Aji Santoso Bertekad Ingin Jaga Keangkeran Markas Persela Lamongan

oleh
Aji Santoso Bertekad Ingin Jaga Keangkeran Markas Persela Lamongan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.(KOMPAS.com / Hamzah)

SOCCERIDN.com, Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tak sepenuhnya kecewa dengan perjalanan timnya pada Liga 1 2018. Namun, Aji Santoso selaku pelatih punya misi khusus bersama Laskar Joko Tingkir.

Sejak ia datang ke Lamongan, Persela sudah luar biasa, termasuk membukukan rekor belum terkalahkan pada laga kandang, Stadion Surajaya.

Persela menjadi salah satu klub Liga 1 2018 yang belum terkalahkan di kandang. Klub kebanggaan masyarakat Lamongan, Jawa Timur itu meraih 10 kemenangan dan enam kali imbang.

Musim ini, Persela menyisakan satu laga lagi di Surajaya, yakni menjamu Persib Bandung.

Pada laga terakhir di Stadion Surajaya, Aji Santoso berharap timnya tidak kalah dalam laga tersebut.

Jika misi tersebut terelisasi, Persela akan melanjutkan catatan apik di kandang yakni tiga musim beruntun tak terkalahkan dalam partai kandang.

“Kami akan berusaha, masih ada dua pertandingan terakhir lagi, akan jadi laga penting karena saat laga terakhir di kandang, kami tidak ingin kalah di kandang,” imbuh mantan arsitek Arema FC tersebut.

“Ini luar biasa, karena tim besar dengan materi pemain berkelas masih bisa kalah di kandang. Artinya dengan kualitas kami, dengan pemain yang tidak berkilau, kami tidak kalah di kandang, artinya kami bisa menjaga keangkeran dari Surajaya.”

Persela Lamongan saat ini bertengger di peringkat ke-11 dengan raihan 42 poin. Menurut Aji, catatan tersebut sudah cukup bagus untuk ukuran klub yang memiliki skuat minimalis seperti Persela.

“Ini akan luar biasa karena dengan materi pemain yang tidak berkilau, tidak dengan pemain-pemain kelas satu di Indonesia, akan tetapi kami bisa menjaga Stadion Surajaya sebagai tempat yang sangat angker buat lawan. ucap dia.