Bikin Blunder, Bek Prancis Ini Minta Maaf kepada Suporter PSM

oleh
Bikin Blunder, Bek Prancis Ini Minta Maaf kepada Suporter PSM
Bek PSM Makassar, Steven Paulle. © Media PSM Makassar.

SOCCERIDN.com, Makassar – Penampilan bek asing PSM Makassar, Steven Paulle menjadi sorotan saat Juku Eja dilibas Persebaya 0-3 pada pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Paulle melakukan dua kesalahan fatal yang berujung gol buat lawan. Pada proses terciptanya gol pertama yang dibuat oleh Yohanes Pahabol pada menit ke-40, Steven Paule adalah biang keroknya.

Bek asal Prancis ini membuat blunder dengan melakukan umpan tanggung ke kiper Rivki Mokodompit yang langsung disambut Ferinando Pahabol dengan sontekan pendek ke gawang PSM.

Gol kedua Persebaya pun tercipta berkat kegagalan Paulle mengawal pergerakan David da Silva. Sementara gol ketiga Bajul Ijo terjadi karena Paulle kalah duel bola atas dengan Fandry Imbiri.

Pada akun Instagramnya,@ steven_paulle, yang diunggah tiga jam setelah kekalahan timnya, Paulle mengungakapkan permintaan maafnya kepada tim dan suporter PSM.

 

View this post on Instagram

 

Saya minta maaf atas apa yang terjadi malam ini. Maaf telah mengecewakan kalian semua malam ini. Saya tidak punya penjelasan maupun alasan alasan atas ini. Saya hanya bisa mengakui kesalahanku dan belajar dari sini. Saya akan bangkit menjadi lebih kuat, kita akan bangkit menjadi lebih kuat. Kita tetap berjuang sampai titik akhir. Terimakasih atas dukungan kalian selalu. Ewako. Saya akan bangkit menjadi lebih kuat. 🙏🏻 I’m sorry for what happens tonight , sorry to have disappointed all of you tonight . I have no explanations and no excuses I just have to admit my mistakes and learn from it . I will come back stronger we will comeback stronger We keep fighting until the end . Thanks for your support always . Ewako 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by Steven Paulle (@steven_paulle) on