Gede Widiade Unduran Diri dari Direktur Utama Persija Jakarta, Jakmania Kecewa!

oleh
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade (kanan) menyapa para pemain Persija Jakarta saat menjalani latihan perdana menjelang pertiandingan musim 2019 di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin, 7 Januari 2019. ANTARA

SOCCERIDN.com, JakartaGede Widiade telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur utama Persija Jakarta, dan memutuskan untuk fokus kembali mengurus usaha properti yang dimilikinya.

Pengumuman tersebut bersamaan dengan COO, Rafil Perdana memutuskan untuk mengundurkan diri dari manajemen Persija Jakarta, yang disampaikan Gede Widiade pada konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam.

“Sebenarnya pengunduran diri ini sudah disampaikan sejak 1 Februari 2019. Kami menganggap cukup tugas kami secara yuridis dan struktural di Persija,” kata Gede di Kantor Persija, Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan ‘kami’, karena pengunduran diri Gede disertai dengan Direktur Operasional (COO) Persija M. Rafil Perdana.

Keputusan undurnya Gede dah Rafil mengundang beragam tanggapan di media sosial. Jakmania tidak sedikit yang menyayangkan keputusan kemunduran dua sosok petinggi Persija Jakarta tersebut.