Persija Jakarta Memberi Peringatan Terakhir untuk Marko Simic

by -371 views
Striker Persija Jakarta, Marko Simic usai mengalahkan Mitra Kukar yang menentukan gelar Liga 1. © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

SOCCERIDN.com, Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, harus berhati-hati dalam setiap tindak tanduknya di masa mendatang. Pasalnya, pihak klub tidak akan lagi mentolelir segala bentuk perilaku negatif yang dilakukan oleh pemain berumur 31 tahun tersebut.

Marko Simic baru kembali dari Australia setalah terlibat kasus dugaan pelcehan seksual, Kamis (9/5/2019). Hampir tiga bulan Simic berada di luar Negeri Kanguru. Selama kehilangan asal Kroasia itu, lini depan Persija tumpul seperti macan ompong.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus tidak akan memberikan toleransi lagi untuk kelakuan Marko Simic. Pasalnya, bukan kali ini saja Simic berperilaku negatif. Medio Juni 2018, Simic juga diduga melecehkan penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen.

“Ini adalah peringatan terakhir untuk Simic karena memang kami tidak boleh melihat ke belakang dan harus melihat ke depan. Namun, ini juga harus menjadi koreksi bagi pemain, agar tidak terjadi lagi,” ujar Ferry kepada wartawan.