Curhat Trippier soal Perpisahannya dengan Tottenham Hotspur

by -205 views
Kieran Trippier. (Foto: Twitter Kieran Trippier)

SOCCERIDN.com, MADRID – Bek asal Inggris, Kieran Trippier, buka suara soal kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid. Sedikit kekecewaan turut dirasakannya saat harus meninggalkan Tottenham pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Sebab, ia begitu berharap bisa bermain lebih lama lagi di tim tersebut.

Trippier yang telah memperkuat Tottenham selama empat musim harus hijrah ke Atletico pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Ia direkrut klub asuhan Diego Simeone dengan mahar sebesar 22 juta euro atau sekira Rp345 miliar. Pemain berpaspor Inggris itu menandatangani kontrak selama tiga musim di sana sehingga dipastikan berseragam Atletico hingga akhir Juni 2022.

Bek berusia 28 tahun itu sejatinya cukup menyayangkan kepergiannya dari Tottenham yang terjadi pada musim panas ini. Sebab, ia berharap masih bisa lebih lama lagi memperkuat klub berjuluk The Lilywhite itu.

Tetapi, kesempatan tersebut nyatanya sudah tertutup seiring menurunnya performa yang ditunjukkan sang pemain di skuad Tottenham selama musim dingin. Cedera pangkal paha yang menderanya musim lalu dinilai jadi penyebab atas terciptanya kondisi yang kurang menyenangkan ini.