Curhat Trippier soal Perpisahannya dengan Tottenham Hotspur

oleh -1.512 views
Kieran Trippier. (Foto: Twitter Kieran Trippier)

“Penampilan saya (buruk) dimulai setelah Natal karena saya pikir saya memiliki paruh pertama yang baik. Tapi kemudian, itu seperti kecelakaan mobil, itu hanya ‘bang’ dan semuanya tidak berjalan sesuai harapan saya. Saya tidak bermain dengan baik. Saya mendengar desas-desus akan dijual dan itu tidak baik, tetapi itu yang terjadi di dunia sepakbola,” ujar Trippier, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (3/9/2019).

“(Pochettino) tidak mengatakan ingin memindahkan saya. Saya mencoba berbicara dengan ketua tentang hal itu. Saya berbicara dengan manajer tentang rencananya dan saya tidak mendapat jawaban ya atau tidak. Itu mengecewakan. Saya memberi segalanya untuk klub dan saya ingin tetap di sana, saya ingin memiliki beberapa tahun lagi, tetapi semuanya terjadi karena suatu alasan,” lanjutnya.

“Saya dan manajer tidak berpisah dalam kesan yang buruk. Dia telah melakukan banyak hal untuk saya dan saya sangat menghormatinya. Ini hanya tentang beberapa hal, saya mencoba berbicara dengan ketua, tetapi saya tidak benar-benar mendapatkan jawaban,” tukas Trippier.