Diwarnai Gol Bunuh Diri, Chelsea Gagal Kalahkan Sheffield

by -293 views

SOCCERIDN.com, LONDON – Chelsea melakoni pekan keempat Liga Inggris 2019-2020 dengan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge, Sabtu (31/8/2019), malam WIB. Chelsea yang unggul secara kualitas lebih banyak memegang kendali permainan tetapi Sheffield tetap berbahaya dengan serangan baliknya.

Chelsea unggul dua gol tanpa balas pada akhir babak pertama berkat aksi memukau Tammy Abraham. Sheffield kemudian membalas di menit-menit awal babak kedua dengan gol dari Callum Robinson. Chelsea akhirnya gagal meraih tiga poin karena gol bunuh diri Kurt Zouma pada menit 90 membuat Sheffield mampu menyamakan kedudukan.

Pada babak pertama, Chelsea langsung melakukan serangan ke pertahanan Sheffield guna mencetak gol cepat. Akan tetapi, Sheffield langsung merapatkan barisan pertahanannya agar skor kacamata tak mengalami perubahan di 10 menit pertama.

Namun, usaha Sheffield sia-sia saat Abraham mencatatkan namanya di papan skor pada menit 19. Gol pertama Chelsea berawal dari kemelut di depan gawang Sheffield akibat tangkapan Dean Henderson yang tak lengket. Abraham yang tak dikawal siapa pun memaksimalkan peluang itu untuk membawa Chelsea Unggul 1-0 atas Sheffield.