Gabriel Jesus Tetap Santai Walaupun Sergio Aguero Jadi Pesaing

oleh -
Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan) mengusap kepala Sergio Aguero selepas pertandingan melawan Tottenham Hotspur, beberapa pekan lalu. Posisi Aguero di tim utama Man City diragukan, karena kehadiran Gabriel Jesus. (AP Photo/Dave Thompson)

SOCCERIDN.com, Manchester – Striker  Manchester City, Gabriel Jesus, merasa persaingannya dengan Sergio Aguero dapat membawa kesuksesan untuk tim. Kedua striker tersebut tidak mempermasalahkannya.

Kedatangan Gabriel Jesus pada bursa transfer musim dingin 2017 membuat posisi Aguero terancam di Manchester City. Hal itu karena Guardiola lebih memilih untuk memainkan Gabriel Jesus.

Namun, Pep Guardiola mengaku tidak akan pilih kasih saat menunjukkan sikap kepada Sergio Aguero maupun Gabriel Jesus. Untuk itu, Guardiola meminta Aguero dan Jesus untuk saling berlomba menunjukkan siapa yang paling layak jadi pilihan utama.

Kondisi tersebut disambut baik oleh Gabriel Jesus. Menurutnya, persaingan dengan Aguero menunjukkan Manchester City memiliki banyak penyerang hebat.

“Aguero merupakan pemain berkualitas. Saya merupakan penggemar berat Aguero sebagai seorang pemain juga pribadi yang baik. Namun, segalanya tergantung keputusan manajer.” ucapnya.