Gary Cahill ditawarkan Chelsea ke Italia

oleh
Gary Cahill. (AFP/Glyn Kirk)

SOCCERIDN.com, London – Chelsea terus mencari klub yang mau menebus bek Gary Cahill. AS Roma dan Inter Milan disebut sudah mendapat proposal dari Chelsea terkait bek berusia 33 tahun tersebut.

Masa depan Gary Cahill di Chelsea memang sudah tidak ada lagi. Beberapa waktu yang lalu bek asal Inggris berusia 33 tahun itu sudah dipersilakan untuk mencari klub baru oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

AC Milan sebenarnya sudah melakukan negosiasi dengan Chelsea soal perekrutan Gary Cahill. Namun, belakangan negosiasi itu tak berlanjut karena kabarnya Rossoneri akan lebih fokus untuk mengejar Cesc Fabregas ketimbang Cahill.

Opsi bagi Cahill kini ada pada Inter Milan dan AS Roma. Meski sebenarnya memiliki jumlah pemain yang cukup di pos bek tengah, Inter tetap membutuhkan sosok tambahan baru di paruh kedua musim nanti.

Sebelumnya, Chelsea sudah menawarkan Cahill ke AC Milan. Namun, Rossoneri tak tertarik dengan pemain tersebut.

Namun, AC Milan lebih tertarik untuk menegosiasikan Alvaro Morata yang dinilai memiliki potensi lebih baik daripada Gonzalo Higuain. Karena itu, Rossoneri berniat menukar Higuain dengan Morata.