Kontribusi Dari Mesut Ozil Untuk Arsenal Tanpa Hasil, Nol Besar!

oleh
Mesut Ozil (Foto: Reuters)

SOCCERIDN.com, London – Performa tidak memuaskan yang ditampilkan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, ketika bertanding membuat mantan pemain The Gunners, Paul Mariner, melontarkan kritik yang tak bisa memberikan kontribusi apapun pada The Gunners meski sudah dibayar dengan sangat mahal.

Pada musim-musim sebelumnya, Ozil merupakan pemain yang menjadi tumpuan utama Arsenal. Maka dari itu, pada Februari 2018, manajemen tak ragu menyodorkan kontrak dengan gaji fantastis untuk membuat Ozil tetap bertahan. Tercatat, gaji Ozil setelah meneken kontrak baru adalah 350 ribu pounds atau sekira Rp6,33 miliar per pekan.

Mesut Ozil membela Arsenal pada tahun 2013 lalu, namun banyak fans yang menyuarakan rasa kurang puasnya terhadap kinerja Ozil.

Mereka kesal karena gelandang kidal itu kerap hilang di laga-laga krusial atau melawan sesama klub besar. Akan tetapi meski banyak mendapat kritikan dari fans maupun media, Arsenal enggan melepasnya. Mereka malah memberikannya kontrak baru pada awal tahun 2018 lalu.

Mantan penyerang Arsenal Paul Mariner mengaku ada yang janggal dengan Ozil selama ini di Arsenal. Akan tetapi ia tak tahu persis apa itu.