Paul Pogba Sindir Taktik Tidak Jelas dari Mantan Pelatihnya Jose Mourinho

oleh
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat pertandingan melawan Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10/2018). Manchester United ditahan 0-0 oleh Valencia. (AP/Jon Super)

SOCCERIDN.com, LondonPaul Pogba secara tak langsung menyindir taktik bertahan ala Jose Mourinho, setelah Manchester United sukses memecundangi Tottenham Hotspur. Pogba merasa senang dengan taktik dan pola serangan yang lebih jelas ketimbang sebelumnya.

Di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019), Pogba menjadi kreator gol tunggal Manchester United yang dicetak Marcus Rashford di akhir babak pertama.

Dari lapangan tengah, Pogba mengirim umpan panjang yang diterima Rashford, sebelum diselesaikan dengan tembakan di dalam kotak penalti ke arah tiang jauh.

Kemenangan tersebut jadi yang keenam beruntun, sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tonggak kepemimpinan dari Jose Mourinho. Tidak heran bila seluruh awak Setan Merah dibuat bahagia dengan rentetan hasil gemilang yang diraih.

Perbaikan performa Manchester United berbanding lurus dengan penampilan Pogba, yang mencetak empat gol dan empat assist dalam lima penampilan di Premier League.

Hasil ini menandai kemenangan keenam beruntun yang dibukukan Setan Merah setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer, yang menggantikan Mourinho.