Solskjaer: Pertahanan Buruk, Lini Depan Tumpul

by -226 views
Ole Gunnar Solskjaer kesal anak asuhnya kebobolan dua gol mudah (Foto: Premier League)

SOCCERIDN.com, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampak kecewa setelah timnya tumbang 1-2 di tangan Crystal Palace pada pekan ketiga Liga inggris 2019-2020, Sabtu 24 Agustus malam WIB. Sebab, Setan Merah kecolongan oleh dua gol mudah yang dicetak The Eagles.

Man United tertinggal lebih dulu 0-1 di babak pertama lewat gol Jordan Ayew. Sempat menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua, Paul Pogba dan kawan-kawan lantas menelan kekalahan setelah Patrick van Aanholt membobol gawang David de Gea pada injury time.

Ole Gunnar Solskjaer lantas menyoroti ketidakmampuan timnya memanfaatkan peluang. Sebab, Man United tercatat melepaskan 22 tembakan di mana hanya tiga yang tepat sasaran. Demi perbaikan, pria asal Norwegia itu meminta anak asuhnya untuk lebih tajam lagi di kotak penalti.

“Mereka mencetak dua gol dan kami hanya satu. Kami kurang tajam di depan gawang dan mereka mencetak dua gol mudah. Menurut saya, kami bermain bagus di babak kedua, tetapi kami tidak bisa melepaskan tembakan ke gawang,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari BBC, Minggu (25/8/2019).