Solskjaer: Tanpa Alasan untuk Gagal di Musim Depan

oleh -
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

SOCCERIDN.com, Manchester – Musim kompetisi 2018-2019 bisa dibilang menjadi sebuah kegagalan yang dan kekecewaan bagi Manchester United. Selain karena tim berjuluk The Reds Devils itu tidak meraih satu pun trofi, Paul Pogba dan kolega juga gagal finis di jajaran empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Kegagalan tersebut sontak membuat segenap orang di Manchester United segera berbenah untuk membangun skuat yang lebih solid dan tangguh guna mengarungi musim depan. Manajemen Manchester United bahkan sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut para pemain top agar bisa mengangkat performa The Reds Devils.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa musim debutnya sebagai manajer Manchester United tidak berjalan mulus. “Saya baru berada disini selama lima bulan, dan saya mendapatkan energi saat bekerja disini, namun sejujurnya, saya mendapatkan lebih banyak energi ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik,” ujar Solskjaer.

Solskjaer menyebut bahwa rentetan hasil buruk yang didapatkan timnya membuat ia menjadi semakin bertekad untuk membenahi performa setan merah untuk musim depan.