Tottenham Taklukkan Arsenal di Markas, Menang 2-0

oleh -
Bek Tottenham Hotspur Danny Rose percaya Arsenal kena karma usai tersingkir di Piala Liga Inggris. (Foto: David Klein/Reuters)

SOCCERIDN.com, LondonTottenham Hotspurs berhasil singkirkan Arsenal dari Piala Liga usai menang 2-0. Bek Tottenham Danny Rose, menyebut hasil itu sebagai karma untuk Arsenal.

Gol yang diciptakan oleh Son Heung-min dan Dele Alli mengantar Tottenham menang dalam laga perempat final Piala Liga Inggris.

Pada laga perempat final di Wembley, Kamis (20/12/2018) dinihari WIB. Hasil itu mengantarkan tim besutan Mauricio Pochettino melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Arsenal dalam perjalanannya, demikian catatan pertandingan laman resmi Piala Liga.

Arsenal tersungkur usai dibobol Spurs lewat gol-gol Son Heung-min dan Dele Alli di masing-masing babak. Son Heung-min dan Bamidele Alli masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan. Hasil ini meloloskan Tottenham ke semifinal untuk berhadapan dengan Chelsea.

Tottenham sebenarnya tertekan dan terancam di awal pertandingan. Namun Arsenal gagal memaksimalkan peluang yang didapatkan.

Selain itu, kemenangan ini membalas kekalahan Tottenham dari Arsenal 2-4 pada Premier League awal bulan ini. Hal yang membuat marah Spurs adalah The Gunners merayakan kemenangan itu secara berlebihan.