AC Milan Tereliminasi di Liga Europa, Gattuso: Kami Pantas Mendapatkannya!

by -507 views
Pemain AC Milan Patrick Cutrone dan pemain Olympiakos Piraeus, Pape Abou Cisse berebut bola dalam laga keenam Grup F Liga Europa di Stadion Georgios Karaiskakis, Kamis (13/12). Milan tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 1-3. (AP/Petros Giannakouris)

SOCCERIDN.com, Praha – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa timnya layak tersingkir dari Liga Europe. Atas kekalahan dari Olympiakos pada laga terakhir babak grup Liga Europa di Stadion Kairaskaki, Jumat (14/12/2018).

AC Milan kalah 1-3 dari Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskaki, Praha, Yunani. Kekalahan tersebut membuat AC Milan finis di posisi ketiga dengan sepuluh poin, kalah selisih gol dari Olympiakos.

Dalam laga melawan Olympiakos, AC Milan kalah dalam segalanya. Rossoneri hanya menguasai ball possession hingga 45 persen.

Gonzalo Higuain dan kawan-kawan melepaskan 15 tendangan, delapan di antaranya tidak menemui sasaran. Dan bahkan, pemain AC milan, Christian Zapata sempat membuat gol bunuh diri pada menit ke-70 dan tendangan penalti Konstantinous Fortounis pada menit ke-81.

AC Milan hanya mampu mencetak gol balasan lewat Zapata pada menit ke-72.