Manchester Kalah, Solskjaer: Ada Gunung untuk Didaki, Kalah Bukan Akhir Segalanya

oleh
Selebrasi Pemain PSG, Kylian Mbappe bersama rekan-rekannya, sementara para pemain Man. United terlihat kecewa dalam pertandingan 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu dinihari WIB, 13 Februari 2019. REUTERS/Phil Noble

SOCCERIDN.com, Jakarta – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belum putus harapan meski timnya dikalahkan Paris Saint-Germain 0-2 dalam laga pertama Liga Champions di Old Trafford, Rabu dinihari WIB. Ia berjanji akan kembali membawa timnya berjuang di laga kedua bulan depan.

Dengan kekalahan itu membuat harapan Manchester United untuk lolos ke putaran berikutnya kian menipis dan merupakan kekalahan pertama Solskjaer sejak bersama Manchester United.

Namun, Solskjaer yakin Manchester United masih bisa mencapai putaran berikutnya dengan meraih kemenangan di leg kedua nanti.

Solskjaer berpendapat bahwa kekalahan dari PSG itu sangat baik bagi skuat Manchester United untuk menyadari potensi dan kekurangan mereka. Membalikkan defisit dua gol memang tidak mudah, tapi Solskjaer yakin timnya mampu melakukan itu.