Segrup dengan Real Madrid, Presiden PSG: Ini Takkan Mudah!

by -211 views
Para pemain Paris Saint-Germain. (Foto: Twitter PSG)

SOCCERIDN.com, PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, turut buka suara soal hasil undian timnya di babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Ia menilai perjalanan PSG tidak akan mudah di babak ini karena bernaung di tim yang sama dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

PSG memang dipastikan bakal bersua Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Tergabung di grup A. selain dengan Madrid, PSG juga sekelompok dengan Club Brugge (Belgia) dan Galatasaray (Turki).

Melihat hasil ini, Al-Khelaifi yakin laju PSG tidak akan mudah, terlebih kala berhadapan dengan Madrid. Sebab, Madrid sendiri telah memiliki segudang pengalaman di pentas Liga Champions. Klub berjuluk Los Blancos itu telah membuktikan ketangguhannya dengan kerap kali menyegel gelar juara. Total, tujuh trofi Liga Champions sudah berhasil mereka rengkuh.

Dengan kondisi ini, Al-Khelaifi tak mau memandang sebelah mata Madrid. Meski sejatinya, Madrid sendiri tampil kurang apik pada musim lalu. Sergio Ramos dan kawan-kawan harus menghentikan perjalanannya di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Kekalahan ini pun membuat tren positif Madrid yang telah berhasil meraih tiga gelar juara beruntun di Liga Champios harus terhenti.