Timnas Brazil Diminta Hindari Satu Hal, Jelang Hadapi Timnas Paraguay

by -150 views
Pelatih Brasil Tite berbicara selama konferensi pers jelang pertandingan perempat final Copa America melawan Paraguay 26 Juni 2019. - Reuters pic (SOCCERIDN.com)

SOCCERIDN.com. Porto Alegre – Jelang pertandingan perempat final Copa America 2019 timnas Brazil melawan timnas Paraguay, Adenor Leonardo Bacchi “Tite” pelatih timnas Brazil punya satu permintaan. Tite memohon kepada anak-anak asuhnya berusaha dan tidak membiarkan pertandingan berlanjut hingga adu penalti.

Tite mengaku tersiksa bila timnas Brazil nanti dipaksa melakukan adu penalti oleh timnas Paraguay. Apalagi Selecao pernah dua kali mengalami kekalahan dari La Albirroja dengan cara seperti itu pada Copa America 2011 dan 2015. Kedua kekalahan itu pun dialami pada perempat final.

“Saya tak akan pernah tenang saat tim menjalani adu penalti,” kata Tite yang menangani timnas Brazil sejak 2016 itu seperti dikutip Football5Star.com dari D10. “Bagi saya, penentuan hasil seperti itu tidak adil. Bagaimanapun caranya, kami harus menghindari hal itu.”