Maurizio Sarri Berjuang agar Dampingi Juventus di Laga Kontra Napoli

by -165 views
Sarri berpotensi dampingi Juventus di laga kontra Napoli.

SOCCERIDN.com,TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, berjuang agar cepat pulih dari penyakit pneumonia yang diderita. Juru taktik 61 tahun itu berharap dapat kembali mendampingi Juventus saat sang tim menjamu Napoli di pekan kedua Liga Italia 2019-2020, Minggu 1 September 2019 dini hari WIB.

Pada awal pekan lalu, Sarri didiagnosa terkena pneumonia (radang paru-paru) sehingga disarankan dokter untuk tidak mendampingi Juventus di dua laga awal Liga Italia kontra Parma dan Napoli. Alhasil, mantan pelatih Chelsea absen saat Juventus mengalahkan Parma 1-0 pada Senin 25 Agustus 2019 dini hari WIB.

Saat itu, posisi Sarri digantikan sang asisten, Giovanni Martusciello. Namun, di laga kontra Napoli nanti, Sarri tak ingin menyaksikan Bianconeri –julukan Juventus– dari jauh. Mantan pelatih Chelsea itu bertekad mendampingi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam laga yang digelar di Stadion Allianz tersebut.

Namun, sebelum mendapingi juventus, Sarri harus melalui serangkaian tes yang akan dijalani dalam beberapa hari kedepan. Jika hasilnya memuaskan, pria yang menghisap 60 batang rokok per harinya itu dapat menemani Paulo Dybala dan kolegan nya dibangku cadangan.