Ungkapan Icardi ke Tifosi Inter, Jangan Hanya Dukung Saat Menang!

oleh
Penyerang sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi (Foto: laman resmi Inter Milan)

SOCCERIDN.com, Milan – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menggubris soal perilaku interisti. Sang striker berpasport Argentina itu meminta agar tidak cuma mendukung tim saat meraih kemenangan saja, akan tetapi juga ketika saat kalah.

Diketahui, Inter Milan menelan kekalahan memalukan 0-1 dari tim tamunya Bologna di pekan ke-23 Liga Italia 2018-2019. Ironisnya, Icardi punya kesempatan membawa La Beneamata unggul cepat saat merebut bola backpass dari Andrea Poli ke kiper Lukasz Skorupski.

Performa buruk Inter Milan membuat para tifosi mereka marah. Namun, Icardi menyampaikan melalui akun Instagram pribadinya merespon kemarahan tifosi dengan mengirim pesan yang cukup menohok.

“Secara sukarela kami menerima bahwa kesulitan dan hambatan merupakan langkah penting dalam skala kesuksesan,” ujar Icardi dalam caption yang ia tulis.

“Jika kalian tidak mencintainya ketika dia kalah, jangan mencintainya pada saat ketika dia menang.” tambah striker asal Argentina itu.

Inter Milan punya kesempatan untuk bangkit saat bertamu ke Stadion Ennio Tardini, markas Parma, pada akhir pekan mendatang. Sayangnya, I Gialloblu baru saja menahan imbang Juventus 3-3 di Stadion Allianz akhir pekan lalu.