Barcelona Tegaskan dan Membantah Dekati Adrien Rabiot Secara Ilegal

oleh -
Adrien Rabiot © AFP

SOCCERIDN.com, Barcelona – Raksasa La Liga Barcelona mengakui mereka memang tertarik pada Adrien Rabiot. Namun, Barcelona bantah bahwa pihaknya telah melakukan pendekatan ilegal kepada sang gelandang PSG.

Adrien Rabiot kerap muncul dalam kolom gosip transfer media-media Eropa dalam beberapa bulan belakangan ini. Sebab kontraknya di PSG akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Rabiot memang ingin meninggalkan PSG dalam waktu dekat. Bahkan namanya sudah tidak masuk dalam skuat Thomas Tuchel setelah dirinya secara terang-terangan ingin pergi dari ibu kota Prancis.

Barcelona disebut sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan jasa pemain 23 tahun itu. Tapi belakangan mereka dikabarkan melakukan pendekatan secara ilegal pada sang pemain. Mendengar kabar tak sedap ini, pihak klub pun membuat klarifikasi.

“FC Barcelona menyatakan tidak melanggar peraturan tentang pendekatan terhadap pemain PSG sebelum berita itu muncul di Perancis. Satu-satunya kontak yang kami lakukan terjadi pada Agustus,” demikian pernyataan resmi Barcelona di situs mereka, Minggu (30/12/2018).