Clement Lenglet : Dembele Harus Rendah Hati

by -99 views

SOCCEERIDN.com, Barcelona – Ousmane Dembele jadi sorotan gara-gara sikapnya yang bikin Barcelona kesal. Kalau masih mau main untuk Barcelona, Dembele disarankan untuk menjaga sikap.

Dembele mengalami masalah pada hamstringnya saat Barcelona kalah dari Athletic Bilbao dipekan pertama Liga Spanyol. Namun ia justru mangkir dari pemeriksaan medis.

Kabarnya, Dembele justru terbang ke Senegal bersama keluarganya. Namun kabar tersebutsudah dibantah oleh agen Dembele, Moussa Sissoko, yang menyebut kalau Dembele ada di Rennes untuk mengunjungi ibunya.

Bukan kali ini saja perilaku Dembele jadi sorotan. Musim lalu ia sering datang terlambat ke latihan dengan alasan ketiduran.

Dembele pada akhirnya memang menjalani tes medis. Hasil pemeriksaan memvonis dia harus menepi selama lima pekan.

Barcelona pun membuktikan kalau mereka baik-baik saja tanpa Dembele. Saat menjamu Real Betis dipekan kedua Liga spanyol akhir pekan kemarin, Blaugrana –yang juga tak diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez– menang besar 5-2. Ditambah dengan rumor kedatangan Neymar, masa depan Dembele di Barcelona semakin jadi tanda tanya.

Bek Barcelona, Clement Lenglet, menilai Dembele masih punya kesempatan. Asalkan pemain berusia 22 tahun itu mau memperbaiki sikapnya.

“Dembele harus rendah hati supaya main lagi,” ujar Lenglet seperti dilansir Marca.

“Bukan saya yang memutuskan apakah dia dihukum atau tidak. Saya teman setimnya dan saya lebih memilih dia ada di atas lapangan,” katanya.