Ini Reaksi Julen Lopetegui Setelah Dirinya Dipecat Real Madrid

oleh
Ini Reaksi Julen Lopetegui Setelah Dirinya Dipecat Real Madrid
Julen Lopetegui. (Jack Guez/AFP)

SOCCERIDN.com, Madrid – Jabatan pelatih Julen Lopetegui bersama Real Madrid akhirnya usai sudah pada Senin (29/10/2018) malam waktu setempat. Real Madrid secara resmi telah mencopot statusnya sebagai pelatih.

Dalam perjalanannya yang singkat bersama Real Madrid, Julen Lopetegui mengucapkan rasa terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan petinggi klub.

Julen Lopetegui memilih bersikap legawa menyusul pemecatan dirinya dari kursi pelatih Real Madrid.

Lopetegui resmi didepak satu hari setelah Los Blancos kalah telak 5-1 dari Barcelona, Minggu (28/10). Dalam rilis resminya, Madrid menyebut “ada ketidakseimbangan antara kualitas skuat dan hasil di musim ini” sehingga mereka terpaksa mendepak Lopetegui.

Meski begitu, Lopetegui tidak lantas mengumbar kekecewaannya terhadap Madrid. Sebaliknya, ia legawa menerima keputusan itu dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Madrid yang telah bekerja sama dengannya selama empat bulan terakhir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub atas kesempatan yang telah mereka berikan kepada saya,” kata Lopetegui kepada EFE.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas usaha dan kinerja mereka, serta kepada setiap karyawan klub, atas perlakuan baik mereka terhadap saya selama ini,” lanjut Lopetegui.

“Terima kasih kepada para pemain atas usaha dan kerja kerasnya, dan juga kepada setiap karyawan di klub atas pelayanannnya selama ini. Dan tentu saja, saya juga ingin berterima kasih kepada fans atas dukungannya.”