Julen Lopetegui Kesal, Tak Bertahan Lama di Real Madrid

by -367 views
Reaksi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dalam partai Liga Champions melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Madrid, 19 September 2018. (GABRIEL BOUYS / AFP)

SOCCERIDN.com, Madrid – Pelatih asal Spanyol, Julen Lopetegui, ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid beberapa saat setelah musim 2017/18 berakhir. Namun, dia mengungkapkan bahwa Real Madrid tidak memberikan waktu kepadanya dan memecatnya lebih cepat.

Menurut Julen Lopetegui, Real Madrid di bawah asuhannya memiliki awalan yang baik, tetapi setelah itu mereka menjalani tiga pekan yang kurang bagus. Dia kemudian dipecat oleh pihak RFEF [Federasi Sepak Bola Spanyol].

Lopetegui menjalani awal kariernya dengan kekalahan dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Setelah itu, Madrid sempat tampil bagus sebelum akhirnya menurun dan Lopetegui pun kehilangan jabatannya sebagai pelatih.

“Saya tidak memiliki banyak waktu, itulah yang bisa saya sampaikan. Kami memiliki awal yang bagus, tetapi tiga pekan selanjutnya merupakan pekan yang buruk bagi tim kami,” ucap Julen Lopetegui.