Sergio Ramos Menganggap 2018 Tahun yang Paling Bersejarah bagi Real Madrid

oleh -
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetak ke gawang Kashima Antlers pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2018, di Stadion Zayed Sports City, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Hassan Ammar)

SOCCERIDN.com, Madrid – Sergio Ramos, Bek tengah sekaligus kapten Real Madrid, melihat 2018 sebagai salah satu tahun kesuksesan bagi timnya. Sebab pada tahun itulah Madrid sukses mengamankan gelar Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Sepanjang musim 2018, Real Madrid sukses meraih gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Real Madrid mampu memenangi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub 2018 meski gagal di Piala Eropa.

“Saya harap kami dapat melanjutkan kesuksesan saat ini pada 2019, tetapi Real Madrid akan mengenang tahun ini sebagai yang bersejarah,” ucap Ramos.

“Saya berharap kami bisa merayakan lebih banyak gelar juara dengan fan kami. Semoga para suporter bisa menikmati permainan tim mereka dan menjalani 2019 yang luar biasa.”

Real Madrid juga menggelar latihan terbuka di Estadio Alfredo Di Stefano untuk menutup tahun 2018 lalu. Ramos percaya latihan terbuka itu penting untuk menjalin kedekatan dengan para fans.